OnePlus 4 / OnePlus 5 Menggunakan Snapdragon 835


Jika Samsung S8 dan S8+ sudah menggunakan prosesor snapdragon 835 untuk versi US nya, produsen smartphone dari Cina ini akan segera meluncurkan smartphone terbarunya yang menggunakan prosesor snapdragon 835. Smartphone yang akan dibekali dengan snapdragon 835 ini kemungkinan OnePlus 4 atau OnePlus 5.

Smartphone yang akan di keluarkan oleh OnePlus ini akan menjadi kelas berar karena akan menyaingi Samsung galaxy S8 yang juga sama menggunakan snapdragon 835 Qualcomm. Layar yang akan di pasangkan ke smartphone OnePlus ini menggunakan layar AMOLED dengan tepi yang melengkung seperti Samsung Galaxy S7 Edge. Dengan ukuran layar 5,5 inci dan memiliki resolusi 2K 2560 x 1440 piksel smartphone ini akan memiliki bezel yang tipis dan pada bagian belakangnya memiliki sensor sidik jari.

OnePlus 4 / OnePlus 5 ini akan memiliki RAM 8GB lebih tinggi dibanding OnePlus 3 hanya 6GB. Smartphone ini akan memiliki kamera yang tidak akan mengecewakan penggunanya karena akan dibekali dengan dual kamera pada bagian belakang yang masing-masing memiliki 23 megapiksel, lebih tinggi juga dari OnePlus 3T dan OnePlus 3 yang hanya memiliki kamera depan 16 megapiksel. Pada bagian depan nya memiliki kamera 16 megapiksel.

Baterai yang akan di pasangkan pada smartphone ini memiliki daya 3000mAh sampai 4000mAh yang mendukung fast charging dengan port USB type-C. OnePlus 4 / OnePlus 5 ini akan dibekali dengan 64GB memori penyimpanan internal.

Desain pada OnePlus bagian depannya hampir menggunakan kaca yang melengkung dan dapat bertahan dari debu dan memiliki fitur water ressistant hingga 1,5m selama 30 menit. Warna yang disediakan oleh OnePlus diantaranya ada putih, hitam, gold dan biru.

Harga yang akan dibandrol untuk smartphone dengan teknologi yang canggih ini kemungkinan akan di jual dengan harga $ 400 sampai $ 500 . Kemungkinan untuk perilisannya OnePlus 4 / OnePlus 5 ini akan di rilis pada paruh kedua 2017.

Artikel Terkait: