Terbaru! Cara Ikut Berpartisipasi Event Aov Beat The Max


Arena of Valor adalah salah satu game paling banyak di mainkan oleh para gamers di Indonesia. Arena of Valor atau yang biasa di sebut AOV ini, menyuguhkan konsep permainan yang seru dan menarik. Selain itu, untuk meningkatkan performa game. Produsen aov sering melakukan upgrade. Tidak hanya itu, aov sering mengeluarkan event-event spesial yang menarik, serta diimbangi dengan berbagai pilihan hadiah yang juga tidak kalah menarik. Salah satu event yang sekarang ini sedang booming dibicarakan oleh para aov players adalah event aov beat the max.

Demam piala dunia ternyata tidak hanya dirasakan oleh penggila bola saja. Aov juga turut memeriahkan piala dunia dengan mengeluarkan event spesial aov beat the max. Event ini mengambil konsep sepak bola. Nah pada event aov beat max, players harus mengumpulkan sebanyak banyaknya sepatu bola. Tujuannya yaitu agar bisa digunakan untuk membobol gawang max. Nanti akan ada tiga list tim negara terfavorit. Nah buat kalian yang negaranya tidak termasuk dalam list tersebut, tidak perlu khawatir. Kalian tetap bisa mendapatkan  Skin Permanen Steel Goalie Max gratis dengan mengikuti event Beat The Max!

Untuk cara berpartisipasi nya simpel sekali kok, yaitu

Cara Ikut Berpartisipasi Event Aov Beat The Max

  1. Pertama, kalian harus mengumpulkan Sepatu Bola terlebih dahulu di event Tendang Bola & Kalahkan Max! Cara mendapatkan bolanya yaitu, Login dan menyelesaikan misi harian. Dengan melakukan menyelesaikan misi tersebut kalian akan mendapatkan 5 Sepatu Bola per hari.
  2. Langkah selanjutnya untuk Event Aov Beat The Max, Buka Tab Event, pilih Beat the Max dan klik pada gambar terdapat dalamnya. Lalu secara otomatis kalian akan diarahkan ke Portal untuk adu pinalti dengan Max.
  3. Selanjutnya, Pilih penjaga gawang yang ingin kalian bobol gawangnya, dengan klik panah kanan dan kiri. Ada 3 Kiper yang bisa kalian lawan.
  4. Kalian bisa menggunakan 1 token Sepatu untuk 1 kali tendangan. Untuk memulai, Klik gambar bola, lalu pilih 1 dari 5 arah tendangan yang tersedia.
  5. Jika tendangan kalian masuk ke dalam gawang, maka kalian akan mendapatkan 1 Player Card Box.
  6. Kalian bisa membuka Player Card Box untuk mendapatkan 1 dari 5 Player Card yang ada.
  7. Simpan player Card yang kalian dapatkan, dengan klik pada gambar Player Card.
  8. Dengan mengumpulkan 5 seri Player Card, maka kalian akan mendapatkan hadiah Skin Steel Goalie Max.
  9. Hadiah utama yang ditawarkan pada event ini adalah skin Steel Goalie. Hadiah tersebut akan dikirim melalui in game mail dalam 3 x 24 jam setelah waktu event berakhir.

Artikel Terkait: