Emote Breakdown Pubg, Dapatkan Info Lengkap Menariknya Disini

Emote Breakdown Pubg, Dapatkan Info Lengkap Menariknya Disini

Pubg adalah game yang sedang populer di Indonesia saat ini. Pubg adalah game yang sering mengadakan event dengan hadiah hadiah yang menarik. Di game ini akan ada 100 players akan ditempatkan pada satu lokasi map yang sama. Disini players harus berusaha bertahan hidup paling lama agar bisa menang atau chicken dinner. Sekarang ini para pubg players sedang heboh membahas tentang emote breakdown. So, berikut emote breakdown pubg dan info lengkap menariknya, penasaran? Check this out!

Emote Breakdown Pubg, Dapatkan Info Lengkap Menariknya Disini

  • Selain mengincar chicken dinner para pubg players juga mengenal istilah royal point. Royal point ini maksudnya adalah point yang akan didapatkan jika telah berhasil menyelesaikan berbagai misi dari royal pass. Untuk bisa menyelesaikan misi di royal pass kalian harus tahu terlebih dahulu, lokasi dari military base.
  • Military base ada di map erangle tepatnya di pulau sosnovka. Di lokasi ini ada banyak senjata bagus bertebaran, sehingga sangat cocok untuk lokasi loot. Tapi untuk kalian yang masih pemula, sebaiknya jangan melakukan loot di lokasi ini. Karena sangat berbahaya. Nah, salah satu misi dari royal pass adalah “menggunakan emote breakdown di wilayah military base”.
  • Tips agar bisa sukses menyelesaikan misi ini yaitu, pertama pilih mode permainan terserah mau solo, atau squad. Lalu langsung pergi ke map erangle, yaitu ke kota sosnovka military base. Setelah itu, pilih lokasi pendaratan yang aman dan tidak mudah terlihat, contohnya seperti di atap gedung. Dan untuk kalian yang masih belum jago bermain pubg, pastikan kalian sudah loot banyak senjata saat akan melakukan misi ini ya.
  • Setelah itu, tap ikon smile kecil yang ada di sebelah mini map. Lalu pilih emote breakdown dan tunggu hingga karakter kalian selesai bereaksi. Setelah itu, kalian bisa selesaikan misi hingga akhir. Dan dapatkan chicken dinner!

Finally, Itulah beberapa ulasan seputar emote breakdown pubg, dapatkan info lengkap menariknya. Inti dari ulasan diatas adalah, kalian harus memilih lokasi pendaratan yang tepat. Agar tidak di kill oleh pemain lainnya. Pastikan lokasi pendaratan yang dipilih tidak mudah terlihat dan mudah akses untuk kabur atau melarikan diri. Right, Good luck!

Artikel Terkait: