Deck13 Kembangkan The Surge 2


Dalam ajang Gamescom yang baru digelar tidak lama ini, pihak pengembang untuk The Surge 2, yaitu Deck 13, telah menampilkan game terbaru mereka lewat trailer yang berdurasi 1 menit. Selain menampilkan sistem pertempuran yang mirip dengan Dark Souls, trauker tersebut juga menunjukkan sebuah map yang bertempat di suatu pusat kota yang telah hancur. Didalam map tersebut, gamers akan berhadapan dengan musuh yang disebut dengan The Hunters (para pemburu). The Hunters adalah sebuah grup prajurit bayaran yang datang ke tempat itu untuk memburu seekor “makhluk yang kuat” yang tidak dijelaskan lebih lanjut.

the surge 2

Selain The Hunters, gamers juga akan berhadapan dengan sejumlah perangkap serta musuh-musuh lainnya dalam map tersebut.

Menurut Deck13, mereka menghadirkan kembali fitur-fitur yang digemari oleh fans The Surge dari game sebelumnya, seperti kemampuan untuk menghancurkan atau memutuskan lengan serta kaki musuh. Lengan atau kaki yang putus kemudian dapat digunakan oleh gamers sebagai senjata. Selain itu, Deck13 juga kembali menghadirkan fitur perkembangan karakter yang mendalam, sama seperti di game sebelumnya. Tidak hanya menghadirkan kembali beberapa fitur andalan dari game pertama, Deck13 juga menghadirkan beberapa perkembangan signifikan dalam The Surge 2.

the surge 2

Beberapa perkembangan baru yang hadir dalam The Surge 2 adalah desain level yang ambisius serta menghadirkan map yang jauh lebih besar. Selain itu, Deck13 juga akan menghadirkan sistem pertarungan yang lebih brutal, yang mendorong gamers untuk berpikir secara taktis. Deck13 juga menjelaskan bahwa untuk memenangkan pertempuran yang ada di The Surge 2, gamers akan perlu bermain dengan lebih hati-hati karena AI (kecerdasan buatan) yang dikembangkan telah menjadi lebih pintar dan unik. Tentu saja, dengan perkembangan musuh yang menjadi lebih kuat, hadir juga senjata-senjata serta beragam kemampuan baru yang akan membantu gamers dalam mengalahkan mereka.

the surge 2

The Surge 2 saat ini tengah dikembangkan untuk rilis di PlayStation 4, Xbox One dan PC. Belum ada tanggal rilis pasti untuk The Surge 2, namun game tersebut diperkirakan akan hadir pada akhir tahun 2019 mendatang.

Artikel Terkait: