Dibekali MediaTek, Infinix Smart2 Laris Manis dengan Harga Sejutaan

Dibekali MediaTek, Infinix Smart2 Laris Manis dengan Harga Sejutaan

Jakarta, 15 September 2018 – Produk andalan Infinix yang menyasar kelas menengah, Infinix Smart2, kini menjadi salah satu smartphone yang kian digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Dimulai dari Flash Sale perdananya yang diadakan pada bulan Juli 2018 lalu, sebanyak 4000 unit Infinix Smart2 telah ludes terjual.

Menanggapi penggunaan MediaTek sebagai chipset pada generasi kedua seri Smart ini, Infinix mengaku selalu berusaha menyediakan produk terbaik dalam industri Smartphone dengan harga bersahabat.

“Alasan mengapa infinix Smart2 diminati banyak orang adalah berbagai spesifikasi tangguh yang melengkapinya dan harga yang bersahabat,” Kata Marcia Sun, SEA Regional Head of Infinix Mobility. “Produk-produk Infinix merupakan perwujudan komitmen kami dalam memenuhi keinginan para X-Fans. Kami selalu memegang nilai tersebut untuk terus menciptakan inovasi-inovasi baru.”

Demi terus memenuhi antusiasme pasar Indonesia, Infinix akan kembali menghadirkan promo menarik dalam kampanye Crazy Pricedi Lazada Indonesia pada tanggal 17 hingga 21 September mendatang. Pada kampanye istimewa ini, akan ada diskon harga hingga Rp. 650.000 untuk pembelanjaan Infinix Note 4, Zero 5, HOT S3, HOT 6 Pro, Smart2 dan HOT S3X.

Selain itu, Infinix juga akan meramaikan event Lazada Campaign selanjutnya di bulan November dan Desember, tentunya dengan berbagai penawaran harga spesial untuk berbagai produk Infinix. Pada Lazada Campaign mendatang, Infinix Smart2 akan dibanderol dengan harga sebesar Rp.1.199.000.

Artikel Terkait: