Karakter Tambahan Baru di Call of Duty: Black Ops 4

Karakter Tambahan Baru di Call of Duty: Black Ops 4

Baru-baru ini, pihak pengembang Call of Duty: Black Ops 4 telah menghadirkan satu konten tambahan gratis yang datang seiring dengan hadirnya update Absolute Zero. Konten tambahan gratis yang diberikan adalah satu karakter tambahan yang dengan julukan Zero, yang dapat digunakan oleh gamers dalam moda permainan multiplayer serta battle royale. Namun begitu, gamers masih perlu menjalankan beberapa langkah, sebelum kalian dapat menggunakan Zero.

update call of duty black ops 4

Untuk dapat menggunakan Zero di arena multiplayer dan battle royale, gamers tidak perlu repot, karena caranya sangat mudah dan tidak sesulit beberapa karakter lainnya. Kalian hanya perlu mencapai ranking / level Tier One di Black Market (Black Market berfungsi seperti sistem battle pass yang ada di DotA 2).

update call of duty black ops 4

Dalam Black Ops 4, kemampuan dan cara bermain Zero di moda permainan multiplayer berbeda dengan kemampuannya di moda permainan battle royale, karena didalam moda permainan battle royale, semua karakter tidak memiliki kemampuan spesial mereka masing-masing. Dalam moda permainan multiplayer, Zero memiliki cara bermain yang tidak jauh berbeda dari Sombra, karakter di game Overwatch. Dalam Black Ops 4, kemampuan spesial Zero dinamakan Ice Pick, dan dapat digunakan untuk membunuh lawan serta merusak peralatan musuh. Zero juga dapat menggunakan EMP Disruptor, yang mengganggu sinyal elektromagnetik dan berfungsi untuk melumpuhkan peralatan musuh serta mengacaukan tampilan HUD (layar musuh). Sejauh ini, beberapa gamer Black Ops 4 telah menuduh bahwa Zero masih terlalu kuat dibandingkan karakter-karakter lainnya.

update call of duty black ops 4

Dalam moda permainan battle royale, yang disebut Blackout, Zero tidak memiliki kemampuan spesialnya, Ice Pick, karena dalam moda permainan tersebut semua gamer, semua karakter tidak memiliki kemampuan masing-masing dan mulai dari nol. Semua karakter pada dasarnya mulai dengan tidak memiliki apa-apa dan perlu mencari senjata yang tersebar di map agar dapat melindungi diri sendiri dan membunuh lawan.

Call of Duty: Black Ops 4 saat ini telah hadir di PC, PS4 dan Xbox One.

Artikel Terkait: