Langsung Tukar Sekarang Kode Redeem Free Fire Bundle Zombie

Langsung Tukar Sekarang Kode Redeem Free Fire Bundle Zombie

Kabar gembira untuk para survivor penggemar game free fire, yaitu telah hadir bundle zombie terbaru di 2020 kali ini. Free fire bundle zombie yang baru ini menggunakan tema blood moon. Bundle zombie adalah item yang sudah sering dikeluarkan oleh garena free fire beberapa kali sebelumnya. Tetapi jangan salah, bundle zombie 2020 yang satu ini tampilannya sangat berbeda. Tidak hanya terlihat keren tetapi juga garang dan seram. Nah, buat kalian yang ngaku penggemar free fire harus punya bundel zombie yang satu ini yaitu salah satu cara untuk medapatkannya dengan cara menggunakan kode redeem free fire bundle zombie.

Biar bisa dapat bundle zombie free fire secara gratis, kalian bisa menggunakan kode redeem free fire bundle zombie pada ulasan ini. Ulasan juga akan membagikan info tampilan bundle zombie baru lebih detail pada poin – poin ringkasan di bawah. Langsung saja check this out!!

  • Bundle zombie terbaru free fire dengan tema blood moon menggunakan tampilan baju zirah ala samurai. Lengkap dengan tanduk dan topeng setan berwarna merah. Tampilan ini membuat karakter yang kalian mainkan menjadi terlihat lebih garang dan seram. Banyak survivor yang tertarik dengan tampilan seram plus keren dari bundle zombie samurai ini.
  • Kalian bisa menggunakan kode redeem ff untuk mendapatkan hadiah gratis secara resmi dari garena free fire. Kali ini hadiahnya adalah set bundle zombie blood moon. Lalu kode redeem nya yaitu PXTL ELXD OO9L.
  • Kode redeem free fire yang valid pasti memiliki total 12 karakter, berupa huruf kapital dan angka. Jika kode redeem kurang atau lebih dari 12 karakter maka sudah pasti tidak valid alias tidak bisa dipakai.

Langsung-Tukar-Sekarang-Kode-Redeem-Free-Fire-Bundle-Zombie

  • Setelah mendapatkan kode redeem ff harus langsung segera ditukarkan, karena masa aktifnya terbatas. Jika masa aktif habis, kode redeem ff tidak bisa ditukarkan. Kalian juga harus adu cepat dengan player lainnya, sebab ada batas jumlah maksimal kode redeem bisa digunakan. Jadi siapa cepat dia yang dapat, dan kalian harus termasuk pihak yang cepat tersebut.
  • Untuk menukarkan kode redeem ff, buka situs http://reward.ff.garena.co/id. Ini adalah situs resmi garena free fire khusus untuk menukarkan kode redeem. Setelah membuka situs tersebut, lakukan login akun dengan media sosial yang tersedia pada situs. Setelah itu masukan kode redeem dengan benar, dan tekan tombol konfirmasi.
  • Hadiah sudah dikirim pada akun player ff kalian, cara cek nya buka di mail box dan lakukan klaim. Dengan melakukan semua itu, maka hadiah telah berhasil menjadi miliki kalian.

Itulah tadi ulasan menarik dari kode redeem free fire bundle zombie terbaru. Mau info kode redeem lainnya yang terbaru? Jika mau, kalian harus stay tune terus di ulasan menarik lainnya. Ulasan akan rutin membagikan kode redeem gratis terbaru untuk para gamer di Tanah Air.

Artikel Terkait: