Cara Update Pubg Terbaru New Era Pasti Berhasil Anti Ribet!

Cara Update Pubg Terbaru New Era Pasti Berhasil Anti Ribet!

Awal bulan september tepatnya tanggal 8 september 2020, pubg baru saja mengeluarkan update baru yaitu new era 1.0. Ini adalah update besar – besaran yang dilakukan oleh pubg pada tahun ini. Banyak hal baru dan menarik yang telah dikemas dalam update pubg mobile 1.0 new era tersebut, jadi tidak heran jika membutuhkan space memori lebih besar agar bisa melakukan update tersebut. Nah, berkaitan dengan hal tersebut ulasan akan membahas cara update pubg mobile new era versi 1.0 untuk para gamers. Informasi lengkap bisa langsung dibaca di bawah ini.

  • Sebelum mulai ke langkah update pubg baru new era, sebaiknya persiapkan dulu space yang cukup pada smartphone kalian. Ukuran aplikasi baru pubg mobile new era 1.0 adalah sekitar hampir 2GB tepatnya 1.8GB tetapi file resource pack nya berukuran 2.18GB, jadi paling tidak sediakan space sekitar 4GB agar proses download bisa lengkap, dan proses install juga berlangsung dengan lancar. Jika tidak maka proses update pubg m new era bisa gagal seperti kasus yang disebutkan pada awal paragraf. Gunakan juga jaringan internet yang bagus dan stabil untuk mendukung proses download bisa lancar.
  • Jika sudah menyiapkan hal – hal pada poin pertama, maka berikutnya langsung ke cara melakukan update pubg mobile new era. Yaitu, buka google play store atau app store, klik pencarian pubg, lalu klik tombol update yang muncul. Setelah itu tunggu hingga download selesai, berikutnya proses install akan berlangsung secara otomatis. Yang harus dilakukan pada tahap ini adalah menunggu hingga proses install selesai.

Cara Update Pubg Terbaru New Era September 2020

  • Setelah itu, buka aplikasi game pubg yang sudah di update tersebut, lalu tunggu hingga muncul sebuah notifikasi, pada notifikasi tersebut klik tombol orange dengan tulisan OK, kemudian lakukan restart game pubg mobile tersebut. Nah setelah melakukan restart, berikutnya akan muncul intro singkat terkait pubg mobile new era 1.0. Setelah itu, masih ada beberapa langkah lagi yang harus dilakukan untuk melengkapi langkah update pubg mobile new era terbaru.
  • Jika sudah berhasil masuk di bagian lobby, maka berikutnya masuklah di menu setting yang berada di sebelah kanan bawah. Setelah masuk di menu setting, scroll terus ke arah bawah untuk menemukan tombol download. Klik tombol download dan continue untuk lanjut mengunduh update data resource pack, ukurannya sekitar 2.18GB. Proses ini akan berlangsung secara otomatis dan akan lancar selama kalian memiliki ruang penyimpanan yang cukup serta menggunakan internet yang stabil dan bagus.
  • Untuk tahap tersebut akan membutuhkan waktu lama atau tidak tergantung dari speed internet yang kalian gunakan. Jika jaringan interne yang dipakai sudah stabil serta memiliki speed internet yang tinggi, maka tahap ini akan berlangsung dengan cepat. Jadi usahakan untuk memakan internet dengan jaringan dan speed yang bagus.

Nah, itu tadi info lengkap cara update pubg mobile new era 1.0 terbaru. Dengan mengikuti langkah – langkah di atas, semoga proses update pubg mobile new era kalian bisa berlangsung dengan lancar dan mudah.

Artikel Terkait: