Cara Update Free Fire Advance Server Terbaru Paling Mudah!

Cara Update Free Fire Advance Server Terbaru Paling Mudah!

Game free fire kembali membuka akses untuk para player bermain di advance server. Bagi para player ff pastinya sudah tidak asing dengan server tersebut. Untuk yang tidak tahu apa itu advance server ff, yaitu sebuah server percobaan yang memuat konten – konten baru yang nantinya akan dirilis secara resmi di game free fire. Jadi para player di berikan kesempatan untuk mencoba bermain di server percobaan (beta test) tersebut. Nah, seperti apa info lebih lanjut tentang cara update free fire advance server dan fakta menarik lainnya? Langsung check this out!!

  • Free fire telah mengeluarkan beberapa kali akses advance server di tahun ini. Banyak konten baru menarik yang membuat para player ff selalu menunggu – nunggu akses untuk bermain di advance server. Untuk update baru advance server ff di bulan september 2020 kali ini, dibuka dua gelombang untuk bisa bermain. Gelombang pertama telah dibuka pada tanggal 10 september 2020. Dan rencananya gelombang kedua akan dimulai pada tanggal 17 september 2020.
  • Untuk cara update atau bermain di free fire advance server berbeda dengan saat hendak bermain game free fire pada server resmi. Akses untuk bermain di server tersebut juga dibatasi untuk beberapa player saja. Nah, untuk bisa melakukan update, player harus melakukan proses pendaftaran di advance server free fire terlebih dahulu. Lalu menunggu info lanjut dari free fire. Jika pendaftaran diterima, barulah bisa mendapatkan aplikasi free fire advance server terupdate.

Cara Update Free Fire Advance Server Terbaru Paling Mudah!

  • Setelah mendapatkan aplikasi free fire advance server, berikutnya player tinggal menginstall aplikasi tersebut. Setelah melakukan instal, player harus berlomba dengan player lainnya agar bisa masuk dan bermain pada server tersebut. Dalam satu dibatasi berapa jumlah player yang bisa bermain dari seluruh jumlah pendaftar yang diterima. Jadi memang agak sulit untuk bisa masuk di advance server ff karena peminatnya memang banyak.
  • Nah, dari uraian poin – poin sebelumnya, maka dapat disimpulkan cara untuk melakukan update advance server ff adalah pertama melakukan pendaftaran, lalu download aplikasi yang diberikan oleh garena free fire, lalu install aplikasi, lalu login advance sever ff pada saat server dibuka. Untuk advance server tanggal 17 september 2020 nanti kabarnya proses masuk pada server tersebut dimulai pada pukul 09.00 hingga 09.17 WIB, yaitu sekitar 7 menit.
  • Jadi kalian harus berlomba dengan player lain untuk bisa masuk di server tersebut dalam waktu 7 menit tersebut. Untuk proses pendaftaran bisa dilakukan di situs resmi advance server ff. Kalian bisa coba cari link resminya di internet. Lalu lakukan login dengan memakai facebook, dan isi data login yang dibutuhkan seperti nama, email, serta no hp.

Berikutnya untuk mendapatkan aplikasi advance server ff, kalian harus melakukan join untuk memperoleh pengarahan agar bisa mengunduh free fire advance server apk. Demikian info cara update free fire advance server terbaru september 2020.

Artikel Terkait: