RPG Doom 2 Kini Tersedia di PC

RPG Doom 2 Kini Tersedia di PC

Setelah melakukan porting RPG Doom orisinil ke PC tahun lalu, GEC.inc, telah menindaklanjuti dengan sekuelnya.

GEC.inc mengumumkan di Twitter hari ini bahwa mereka telah mem-porting Doom 2 RPG ke PC. Awalnya dirilis pada awal tahun 2010 untuk iPhone dan iPod Touch, RPG Doom 2 berlatar waktu satu tahun setelah kejadian di game pertamanya. Bercerita tentang sebuah kelompok yang terdiri dari dua Marinir luar angkasa dan seorang ilmuwan yang menyelidiki fasilitas penelitian yang dihuni setan di bulan Bumi.

RPG Doom 1 & 2 menonjol dari seri lainnya, yang dikenal dengan pengambilan gambar orang pertama yang bergerak cepat dan banyak kejenakaan pembantaian iblis yang berdarah-darah. Sebaliknya, game RPG Doom masih mengambil sudut pandang orang pertama, tetapi menggunakan mekanisme RPG berbasis giliran.

Meskipun ada daftar toko di toko aplikasi untuk Doom 2 RPG, game ini tidak dapat dimainkan di versi iOS terbaru. Bahkan mencari game ini di App Store, Anda tidak akan menemukannya. Namun, daftar toko di peramban web mencatat bahwa game ini dapat dijalankan di Mac yang telah menginstal macOS 11.0 dan didukung dengan prosesor Apple seperti chip M1.

Dalam ulasan asli kami untuk Doom 2 RPG, yang kami beri nilai 8, Levi Buchanan dari IGN mencatat bahwa pertempuran Doom 2 RPG “berlangsung cepat dan sengit, tetapi berjalan dengan baik dengan segmen cerita dan permainan teka-teki.

Port PC Doom 2 RPG tersedia di DoomWorld, tanpa biaya, dan GEC.inc mengonfirmasi bahwa port ini mendukung perilaku layar sentuh seperti versi asli game, dengan dukungan untuk gamepad seperti pengontrol nirkabel Xbox.

Artikel Terkait: