Final Fantasy 7 Rebirth Eksklusif untuk PS5 Setidaknya Selama Tiga Bulan

Final Fantasy 7 Rebirth Eksklusif untuk PS5 Setidaknya Selama Tiga Bulan

Final Fantasy 7 Rebirth eksklusif untuk PlayStation 5 setidaknya selama tiga bulan, Square Enix dan Sony telah mengonfirmasi.

Di akhir trailer Final Final Fantasy 7 Rebirth yang diluncurkan pada acara State of Play Sony September 2023, terdapat catatan yang mengonfirmasi bahwa eksklusif PS5 “tidak tersedia di format lain setidaknya hingga 29 Mei 2024”.

Tanggal rilis Final Fantasy 7 Rebirth ditetapkan pada 29 Februari 2024, yang berarti kesepakatan Sony dengan Square Enix untuk game ini menjamin eksklusivitas setidaknya selama tiga bulan.

Final Fantasy 7 Remake pendahulunya diluncurkan pada April 2020 di PlayStation 4, sebelum Final Fantasy 7 Remake Intergrade yang disempurnakan diluncurkan di PS5 pada Juni 2021, dan di PC pada Desember 2021. Versi Xbox belum diumumkan, meskipun bos Xbox Phil Spencer baru-baru ini menggoda bahwa game tersebut, serta Final Fantasy 16 eksklusif PS5, dapat diluncurkan di konsol Microsoft di beberapa titik di masa depan.

Square Enix baru-baru ini mengonfirmasi dua set DLC untuk Final Fantasy 16 serta versi PC dalam berita yang muncul tiga bulan setelah peluncuran game di PS5.

Square Enix merilis sejumlah besar informasi tentang Final Fantasy 7 Rebirth selama State of Play, termasuk bahwa game ini menampilkan konten berdurasi 100 jam dan di mana cerita asli game kedua dari trilogi remake ini berakhir. Jika Anda melewatkannya, berikut ini semua yang diumumkan selama State of Play September 2023.

Artikel Terkait: