Phil Spencer ‘All in’ di Studio Xbox Meninjau Kembali IP Lama yang Dimiliki

Phil Spencer ‘All in’ di Studio Xbox Meninjau Kembali IP Lama yang Dimiliki

Phil Spencer sangat, sangat menginginkan seseorang di dalam Xbox Game Studios untuk membuat game Hexen yang baru. Pertama, dia mengenakan kaus Hexen di Xbox Games Showcase awal tahun ini. Dan sekarang, dia berulang kali menyebut nama Hexen sebagai waralaba yang dia ingin agar seseorang di dalam Xbox mengunjunginya kembali. Namun, Spencer mencatat, hanya jika tim yang melakukannya benar-benar bersemangat tentang hal itu – atau waralaba lama lainnya yang mereka ambil dari katalog Xbox untuk disegarkan.

Berbicara di Podcast Xbox Resmi, Spencer berbicara tentang strategi perusahaan tentang bagaimana mereka mengalokasikan katalog IP yang dimilikinya ke studio pengembangannya, meyakinkan bahwa Xbox tidak memaksa siapa pun untuk menghidupkan kembali waralaba lama yang tidak mereka minati. Dia mengatakan bahwa dia sering bertemu dengan tim Xbox untuk mempelajari apa yang mereka sukai, dan dengan senang hati membiarkan tim menggali ke dalam brankas Xbox untuk franchise yang mereka minati secara pribadi.

“I just don’t think that a team working on something that isn’t their passion leads to the best result,”Kata Spencer.

“When I just think about, not just about Activision-Blizzard-King, you add in Bethesda, you add in Xbox’s history, Rare… the amount of franchises that we now have in our portfolio is kind of inspiring, it’s daunting, I feel that we have to be a great custodian for the content that we touch. These are memories for people on different platforms, different decades, and I want to make sure that when we’re going back and visiting something that we do it with our complete ability — a motivated team that wants to go work on something and make a difference, not just create something for financial gain or create something for a PR announcement and not deliver.”

Spencer melanjutkan, menyebut Game Pass sebagai cara yang berguna untuk mengunjungi kembali franchise yang mungkin pantas mendapatkan sedikit cinta tetapi mungkin tidak selalu menjamin sesuatu yang lebih intensif. Dan dia mengakui bahwa dia berpikir bahwa meskipun Xbox telah “melakukan pekerjaan yang oke” dengan melihat kembali waralaba yang lebih tua, Xbox belum “melakukan pekerjaan A+”, dan dia berharap untuk memperbaikinya di masa depan baik melalui Game Pass maupun melalui proyek-proyek baru yang lengkap.

Artikel Terkait: