Tanggal Rilis Dragon’s Dogma 2 Dilaporkan Telah Diumumkan oleh Dewan Rating

Tanggal Rilis Dragon’s Dogma 2 Dilaporkan Telah Diumumkan oleh Dewan Rating

Menyusul pengumuman Capcom tentang stream showcase Dragon’s Dogma 2 yang akan diadakan pada 28 November, kami memiliki bocoran tanggal rilis game tersebut.

Lembaga pemeringkat video game Eropa, PEGI, mendaftarkan Dragon’s Dogma 2 dengan tanggal rilis 22 Maret 2024 untuk PlayStation 5, Xbox Series X dan S, serta PC.

Tanggal rilis tersebut masuk akal dalam konteks tahun keuangan Capcom saat ini, yang berakhir pada 31 Maret 2024. Perusahaan mungkin ingin melihat RPG yang sangat dinanti-nantikan ini memberikan kontribusi yang berarti bagi keuntungannya pada saat penutupan periode pelaporan.

Sepertinya kita akan mengetahui tanggal rilis Dragon’s Dogma 2 secara resmi selama showcase, yang berlangsung pada pukul 13.00 Pasifik / 16.00 Timur / 21.00 Inggris pada tanggal 28 November dan akan berlangsung selama kurang lebih 15 menit.

“Mulailah petualangan besar Anda, Arisen! Dapatkan info terbaru tentang game action-RPG yang dirancang untuk menempatkan pilihan pemain di jantung pengalaman bermain game,” demikian bunyi postingan tersebut. “Bergabunglah dengan sutradara Hideaki Itsuno dan produser Yoshiaki Hirabayashi saat mereka menyajikan semua info dan gameplay terbaru dalam tayangan berdurasi kurang lebih 15 menit ini.”

Meskipun Dragon’s Dogma 2 baru saja menerima trailer perdananya pada bulan Mei, Dragon’s Dogma pertama diluncurkan pada tahun 2012, membuat para penggemar waralaba ini sangat menantikan sekuelnya. Capcom belum mengatakan terlalu banyak tentang Dragon’s Dogma 2, meskipun mereka mengungkapkan bahwa petanya empat kali lebih besar dari yang asli.

Artikel Terkait: