Rebel Moon: House of the Bloodaxe akan hadir pada April 2024

Rebel Moon: House of the Bloodaxe akan hadir pada April 2024

Rebel Moon karya Zack Snyder akan mendapatkan sekuelnya pada April 2024. Namun jika Anda tidak ingin menunggu selama itu untuk konten baru di dunia fiksi ilmiah ini, ada juga seri prekuel dari Titan Comics, Rebel Moon: House of the Bloodaxe. Bab keempat dan terakhir dari cerita tersebut juga akan dirilis pada bulan April, mengungkap kisah yang belum terungkap di balik dua karakter utama film ini.

House of the Bloodaxe ditulis oleh Mags Visaggio (Transformers vs The Visionaries) dan digambar oleh Clark Bint (Killtopia), dan dengan warna Francesco Segala. Serial ini berlatar waktu lima tahun sebelum peristiwa Rebel Moon Part 1 dan berfokus pada dua karakter, Devra Bloodaxe dari Cleopatra Coleman dan Darrian Bloodaxe dari Ray Fisher.

Saat perang membayangi di planet Shasu, penguasa keluarga Bloodaxe yang enggan, mengalami konflik antara menjalankan warisan ayahnya yang mendominasi dan menjaga perdamaian. Terserah dia untuk menyelesaikan konflik dalam dirinya sendiri, dan keluarganya, sebelum seluruh planet ini meletus menjadi perang.

Rebel Moon: House of the Bloodaxe #4 dibanderol dengan harga $3.99 dan akan dirilis pada tanggal 10 April 2014.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Rebel Moon, saksikan klip eksklusif yang menampilkan makhluk paling agung dalam film ini dan pelajari mengapa Snyder harus melanggar peraturan Star Wars agar Rebel Moon dapat hadir.

Rebel Moon – Bagian Dua: The Scargiver tayang di Netflix pada 19 April 2024.

Artikel Terkait: