Tom Clancy’s Ghost Recon Wildlands Sukses Di Pasar Inggris


Share

Game yang sukses dirilis pada 7 Maret ini berhasil mencatat game tersukses yang dirilis 2017 untuk pasar inggris. Game ini dipublikasikan oleh Ubisoft yang di produksi oleh Ubisoft Paris. Tom Clancy’s Ghost Recon® Wildlands tersedia di Steam, PS4 dan Xbox One, jika kalian ingin memainkan game ini di PC kalian bisa mendownload via Steam dengan harga Rp.689.000.- ada paketnya juga yang disediakan oleh Ubisoft diantaranya Tom Clancy’s Ghost Recon® Wildlands – Deluxe edition yang dibandrol dengan harga Rp. 759.000.- dan paket Tom Clancy’s Ghost Recon® Wildlands – Gold edition dengan harga Rp. 1.119.000.-

Tom Clancy’s Ghost Recon® Wildlands ini termasuk dalam kategori game FPS yang dapat dimainkan single-player dan multi-player sehingga kalian dapat bermain dengan teman-teman kalian untuk menyelesaikan misi yang ada di dalam game ini.

Tom Clancy’s Ghost Recon® Wildlands memiliki latar belakang yang diambil dari Bolivia negara pengedar narkoba terbesar di dunia, sehingga kalian dapat merasakan pengalaman dalam menelusuri daerah-daerah keras yang mayoritas penduduknya adalah pengedar narkoba. Pada game ini bercerita tentang tentara elite khusus Amerika Serikat yaitu Ghost yang di kirim ke Bolivia untuk mengungkap hubungan antara kartel narkoba dengan pemerintah lokal.

Konsep yang diambil untuk Tom Clancy’s Ghost Recon® Wildlands ini memiliki dunia terbuka seperti pegunungan, gurun pasir dan lain-lain, sehingga pengalaman kalian dalam mengexplore game ini lebih menarik dan mengesankan.

Tom Clancy’s Ghost Recon® Wildlands dapat dimainkan dengan membuat satu tim terdiri dari minimal 3 orang pemain. Kalian harus menyusun strategi dalam menyelesaikan misinya, karena dalam game ini kalian tidak bisa sembarangan menyerbu suatu daerah yang dituju, karena daerah tersebut memiliki banyak penjaga dan penduduk sipil yang ditahan jika kalian terbunuh makan kalian gagal dalam menyelesaikan misi tersebut.

Dalam menyelesaikan misinya kalian dapat menggunakan kendaraan yang tersedia di daerah tersebut seperti mobil, motor, helikopter, speedboot dan lain-lain tergantung daerah yang sedang kalian selidiki. Kalian juga bisa menggunakan parasut untuk terjun dari helikopter, sehingga kalian bisa merasakan seperti militer sungguhan yang sedang tugas dimedan perang.

Untuk Tom Clancy’s Ghost Recon® Wildlands memiliki spesifikasi khusus untuk PC dekstop, berikut spesifikasi yang direkomendasikan :

SYSTEM REQUIREMENTS

MINIMUM:

  • OS: Windows 7 SP1, Windows 8.1, Windows 10 (64-bit versions only)
  • Processor: Intel Core i5-2400S @ 2.5 GHz or AMD FX-4320 @ 4 GHz or equivalent
  • Memory: 6 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce GTX660 / AMD R9 270X (2GB VRAM with Shader Model 5.0 or better)
  • Storage: 50 GB available space
  • Sound Card: DirectX-compatible using the latest drivers

REKOMENDASI:

  • OS: Windows 7 SP1, Windows 8.1, Windows 10 (64-bit versions only)
  • Processor: Intel Core i7- 3770@ 3.5 GHz or AMD FX-8350 @ 4 GHz or better
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce GTX970/GTX 1060 or AMD R9 390/RX480 (4GB VRAM with Shader Model 5.0 or better)
  • Storage: 50 GB available space
  • Sound Card: DirectX-compatible using the latest drivers

Bagi kalian para gamer mungkin harus mencoba game ini karena jika dilihat dari gameplay nya Tom Clancy’s Ghost Recon® Wildlands sangat menarik untuk dimainkan bersama teman-teman maupun sendiri.

Artikel Terkait: