Resident Evil 2 (Remake) Hadirkan HUNK dan Moda Permainan Baru

Resident Evil 2 (Remake) Hadirkan HUNK dan Moda Permainan Baru

Versi remake modern Resident Evil 2 telah hadir dengan berbagai moda permainan yang ada di versi original game tersebut, yang dirilis di platform PS1. Tidak ketinggalan, salah satu moda permainan yang kembali hadir adalah skenario jalan cerita single-player yang disebut The 4th Survivor. Dalam skenario tersebut, gamers akan mengendalikan seorang personil keamanan Umbrella Corps yang disebut HUNK.

resident evil 2

Untuk dapat membuka moda permainan The 4th Survivor dan bermain sebagai HUNK, gamers perlu menyelesaikan jalan cerita dua protagonis yang ada di Resident Evil 2, yaitu Leon dan Claire. Setelah menyelesaikan skenario single-player kedua karakter tersebut, maka gamers dapat mengakses moda permainan The 4th Survivor dan HUNK. Sayangnya, HUNK hanya dapat digunakan didalam moda permainan The 4th Survivor dan tidak memiliki jalan cerita seperti Leon dan Claire.

resident evil 2

The 4th Survivor adalah moda permainan yang menawarkan tingkat kesulitan yang cukup tinggi. Gamers akan ditantang untuk menyelesaikan game tersebut dalam kurun waktu yang telah ditentukan, dan hanya diberikan perlengkapan dan amunisi yang sangat terbatas. Meski begitu, HUNK sendiri adalah karakter yang hadir dengan berbagai senjata berat dan dapat memberikan perlawanan sengit bagi musuh-musuh yang ada.

resident evil 2

Jika gamers berhasil menyelesaikan moda permainan The 4th Survivor, maka kalian akan memiliki akses ke moda permainan unik lainnya, yang disebut dengan Tofu Mode (moda permainan tahu). Dalam moda permainan tersebut, gamers akan bermain sebagai sebuah tofu (tahu) hidup yang memiliki sebilah pisau dan berusaha untuk kabur dari Raccoon City.

resident evil 2

Tidak hanya itu, pihak pengembang Resident Evil 2 juga telah berencana untuk menghadirkan DLC yang disebut Ghost Survivors dalam waktu dekat. DLC tersebut akan menawarkan sejumlah moda permainan baru yang dapat membuat pengalaman bermain game tersebut menjadi lebih menarik.

Resident Evil 2 saat ini telah hadir di PC, PS4 dan Xbox One.

Artikel Terkait: