Head Basketball Mod Apk


Head Basketball merupakan salah satu game olahraga Basketball yang melibatkan pertarungan antar dua pemain untuk memenangkan suatu pertandingannya. Game ini dikeluarkan oleh D&D Dream dan sudah didownload oleh lebih dari 5 juta pengguna Android.

Head Basketball sangat seru sekali untuk dimainkan karena secara gameplay game ini sangat berbeda dengan permainan olahraga basket lainnya. Dimana pada game ini kalian dapat bermain dibeberapa mode diantaranya ada Arcade, Campaign, Tournament, Survival, League dan Multiplayer. Sehingga kalian dapat memilih permainan untuk bermain melawan Bot atau melawan pemain sungguhan pada game ini.

Dengan grafik yang sederhana Head Basketball memiliki animasi yang sangat keren serta dengan visual efek yang bagus juga membuat game ini memberikan pengalaman bermain yang unik dan mengesankan.

Dengan mekanisme yang cukup detail game ini memiliki gerakan fighting yang keren dan bervariasi tiap karakternya. Kalian bisa memainkan beberapa karakter yang lucu-lucu dan memiliki skill yang unik juga pada game ini, serta membuka karakter yang bisa kalian dapatkan dengan bermain pada mode League. Untuk mendapatkan game ini kalian bisa mendownloadnya melalui google playstore atau melalui link dibawah ini untuk mendapatkan Mod Apk

Last Version : 1.8.1

Update : 26 February 2018

Kategori : Sports

Publisher : D&D Dream

>>>Head Basketball Mod Apk<<<

Artikel Terkait: