Horor! Ini Dia Bahaya Dari Maen Secreto Instagram


Baru-baru ini situs secreto memang sedang booming. Apalagi dikalangan para secret admirer. Dengan situs ini kalian bisa mengomentari atau bertanya pada berbagai jenis media sosial tanpa takut ketahuan identitas asli kalian. Instagram menjadi salah satu media social yang paling banyak digunakan untuk bermain secreto. Ya, kalian pasti sudah tahu bukan, di instagram ada banyak sekali netizen yang siap mengomentari berbagai aktivitas di instagram itu sendiri. Ada yang berkomentar positif tapi gak sedikit pula yang berkomentar negatif atau bahkan membully. Di Indonesia sendiri sudah ada undang-undang yang mengatur para masyarakat agar menggunakan media sosial dengan bijak, termasuk saat berkomentar di akun media sosial orang lain. Tapi masih ada saja netizen yang berkomentar tidak pantas. Nah buat kalian yang hobi main secreto di instagram. Berikut Bahaya maen secreto instagram, ini dia bahayanya yang tak terduga.

Horor! Ini Dia Bahaya Dari Maen Secreto Instagram

Bahaya maen secreto instagram. Secreto bisa berdampak positif maupun negatif tergantung si penggunanya. Jika digunakan dengan bijak maka akan berdampak positif, tapi sebaliknya jika digunakan dengan salah maka akan berdampak negatif. Saat ini sudah ada beberapa kasus depresi yang bahkan berujung kematian akibat mendapatkan komentar komentar buruk (bully-an) di instagram dengan menggunakan secreto. Tentu hal ini tidak bisa dibiarkan. Ini adalah salah satu dampak negatif dari bermain secreto di instagram dengan tidak baik. Sedangkan bagi pengguna secreto sendiri, ternyata ada bahayanya juga lho. Yang bahkan jarang sekali diduga oleh para penggunanya. Apakah bahaya tersebut? Jawabannya adalah tingkat keamanan.

Bahaya maen secreto instagram, maksudnya yaitu alamat situs secreto terlihat kurang meyakinkan. Mengapa demikian, alasannya adalah pengguna  dapat masuk ke situs ini dengan melalui 2 URL yang berbeda, yaitu secreto.site, dan secretum.site. Yang patut diwaspadai adalah, kemungkinan-kemungkinan buruk yang terjadi dengan alamat email yang digunakan. Contohnya seperti scamming, kebocoran data email, dan lainnya. Yang bisa dilakukan saat ini, untuk bisa mengetahui apakah email dalam keadaan aman dan terproteksi adalah dengan mengaktifkan proteksi yang sudah disediakan pada email yang sudah terdaftarkan. Nah, jika email sudah diproteksi maka tidak perlu terlalu cemas memikirkan kemungkinan negatif dari situs secreto tersebut.

Pada intinya gunakan secreto di instagram dengan bijak. Jangan sampai secreto yang kalian mainkan di instagram membuat seseorang tersakiti atau bahkan depresi. Dan satu lagi, jangan menggunakan secreto instagram untuk komentar hal hal tidak berguna, apalagi bergosip. Tidak hanya di instagram, kalian juga harus bijak menggunakan secreto di berbagai media social lainnya.

Artikel Terkait: