Tanggal Rilis Witchfire Terungkap di Summer Game Fest

Tanggal Rilis Witchfire Terungkap di Summer Game Fest

Pengembang game indie asal Polandia, The Astronauts, telah mengumumkan bahwa game first-person shooter fantasi gelap yang akan datang, Witchfire, akan dirilis di Early Access pada bulan September ini.

Sebagai bagian dari Summer Game Fest 2023, pengembang mengonfirmasi bahwa Witchfire akan dirilis pada 20 September di Epic Games Store. Selain tanggal rilis yang pasti, kami juga mendapatkan trailer gameplay baru untuk menemani kami hingga bulan September.

Trailer baru, yang dapat Anda saksikan di bawah ini, memberi kita gambaran lain tentang dunia fantasi suram yang akan dijelajahi oleh para pemain.

Witchfire diumumkan pada tahun 2017 di The Game Awards, setelah itu tidak ada kabarnya selama beberapa tahun. Baru pada tahun 2022, pada Summer Game Fest tahun lalu, para pengembang akan membagikan pembaruan tentang Witchfire, di mana kami mendapatkan beberapa cuplikan gameplay baru dan jendela rilis “segera hadir”. Namun, The Astronauts mengumumkan dalam sebuah posting blog pada bulan Oktober tahun lalu bahwa game tersebut beralih ke dunia terbuka, dan akibatnya, game tersebut ditunda hingga tahun 2023.

Artikel Terkait: