Starfield Mendapatkan Dukungan DLSS Resmi, Tombol Makan untuk Makanan, dan Banyak Lagi

Starfield Mendapatkan Dukungan DLSS Resmi, Tombol Makan untuk Makanan, dan Banyak Lagi

Pengembang Starfield, Bethesda, telah menguraikan sejumlah perbaikan yang akan dilakukan pada game role-playing luar angkasa ini setelah peluncurannya.

Dalam sebuah posting blog, Bethesda mengatakan bahwa pembaruan pertama Starfield adalah perbaikan kecil yang ditargetkan untuk beberapa masalah utama yang ditemukan. Namun setelah itu, pemain dapat mengharapkan interval reguler pembaruan yang memiliki “fitur-fitur yang diminta komunitas”.

Fitur-fitur ini termasuk dukungan DLSS di PC, yang mungkin merupakan pembaruan yang paling banyak diminta oleh para pemain PC. Yang juga perlu diperhatikan adalah tombol makan untuk makanan. Saat ini, Starfield tidak mengizinkan Anda memakan makanan seperti yang Anda lihat di dunia game, jadi tombol makan makanan akan menghemat banyak waktu.

Inilah daftarnya:

  • Brightness and Contrast controls
  • HDR Calibration Menu
  • FOV Slider
  • Nvidia DLSS Support (PC)
  • 32:9 Ultrawide Monitor Support (PC)
  • Eat button for food!

Sementara itu, Bethesda mengatakan bahwa mereka akan “senang” menambahkan peta kota ke Starfield di masa depan. Peta barebone Starfield telah dikritik secara universal, dengan beberapa pemain mengambil inisiatif untuk membuat peta mereka sendiri.

“Kami juga bekerja sama dengan Nvidia, AMD, dan Intel dalam hal dukungan driver, dan setiap pembaruan akan menyertakan peningkatan stabilitas dan kinerja baru,” lanjut Bethesda, sebelum menegaskan bahwa dukungan mod bawaan (Creations) yang akan berfungsi di semua platform mirip dengan Skyrim dan Fallout 4 akan diluncurkan pada awal tahun 2024.

“Hingga saat itu, kami tahu komunitas PC kami sudah sangat aktif dalam dunia modding dan jika Anda memiliki masukan tentang bagaimana kami dapat membuatnya lebih baik, beri tahu kami,” kata Bethesda.

“Modding dan berkreasi dalam game kami akan selalu menjadi bagian penting dan penting dari diri kami, dan kami senang melihat komunitas ini memulai awal yang baik.”

Ada banyak hal yang terjadi di dunia Starfield. Game ini telah dimainkan oleh lebih dari enam juta pemain sejak diluncurkan, menjadikan Starfield sebagai game terbesar yang pernah diluncurkan Bethesda. Para pemain telah menemukan cara membuat kapal yang tidak dapat ditabrak oleh AI, menemukan banyak referensi tersembunyi untuk game lain seperti Skyrim, dan menggunakan ribuan kentang untuk memamerkan fisika yang “menakjubkan”.

Jika Anda tertarik untuk memodifikasi Starfield, lihat panduan IGN tentang cara memasang mod Starfield. Namun, jika Anda masih baru memulai, berikut ini semua hal yang harus dilakukan terlebih dahulu di Starfield.

Artikel Terkait: