Warhammer 40K: Darktide Hadir di Xbox pada bulan Oktober

Warhammer 40K: Darktide Hadir di Xbox pada bulan Oktober

Pengembang Fatshark telah mengungkapkan bahwa game co-op grim dark shooter Warhammer 40.000: Darktide akhirnya akan hadir di konsol Xbox Series X|S pada tanggal 4 Oktober, hampir setahun setelah perilisannya di PC pada tahun 2022.

Seperti yang dilaporkan oleh PC Gamer, rilis konsol Xbox akan berbeda secara signifikan dari versi peluncuran PC yang banyak dikritik, diuntungkan dari pohon keterampilan yang disempurnakan bersama dengan serangkaian peningkatan lainnya.

Game ini mendapat banyak kritik dari para penggemar setelah peluncurannya di PC pada 30 November, dengan banyak yang mengeluhkan framerate penembak yang tidak stabil, dan mekanisme gameplay yang tampaknya tidak lengkap.

Protes tersebut mendorong CEO dan salah satu pendiri Fatshark, Martin Wahlund, untuk menerbitkan surat terbuka kepada para penggemar yang meminta maaf atas kondisi game tersebut, yang juga mengungkapkan bahwa peluncuran Xbox Series X|S yang direncanakan akan ditunda hingga waktu yang tidak ditentukan sementara perusahaan bekerja untuk mengatasi masalah yang disoroti oleh komunitas.

Menurut Wahlund, waktu ekstra akan dihabiskan untuk memperbaiki masalah kinerja yang telah mengganggu permainan saat peluncuran, sementara juga memungkinkan penerapan sistem kerajinan yang lengkap, dan “putaran perkembangan yang lebih bermanfaat”.

Artikel Terkait: