Minecraft Kini Memiliki Layanan Subscription 

Minecraft Kini Memiliki Layanan Subscription 

Microsoft telah merilis layanan langganan bulanan khusus untuk Minecraft yang disebut Marketplace Pass.

Diungkapkan di situs web Minecraft, Marketplace Pass berharga $ 3,99 per bulan dan memberikan pemain Bedrock akses ke katalog lebih dari 150 paket konten yang berbeda dari Minecraft Marketplace, yang diperbarui setiap bulan. Pemain tidak perlu membayar Marketplace Pass untuk terus bermain Minecraft seperti biasa.

Marketplace adalah pusat Minecraft untuk konten buatan kreator seperti paket skin, dunia petualangan, survival spawn, mashup, paket tekstur, dan konten yang dapat diunduh lainnya. Microsoft akan memilih 150 atau lebih dari yang terbaik untuk dimasukkan ke dalam Marketplace Pass, dan juga memberikan pemain satu set item Character Creator baru setiap bulannya.

Perlu dicatat bahwa setelah sebuah world, texture pack, skin pack, atau mash-up keluar dari katalog, pemain harus membeli item tersebut dari Marketplace untuk terus menggunakannya saat bermain. Paket tidak akan dihapus dari penyimpanan lokal Anda sampai Anda menghapusnya, Microsoft menjelaskan. Item pencipta karakter bulanan yang telah Anda tebus menjadi milik Anda. Langganan Realms Plus sudah termasuk Marketplace Pass.

Untungnya, jika Anda membeli Marketplace Pass, Anda dapat mengakses semua paket dari perangkat apa pun dengan versi Minecraft yang kompatibel: Bedrock Edition dengan Minecraft Marketplace jika Anda masuk ke akun Minecraft. Namun, paket ini tidak didukung di Amazon Kindle Fire atau Minecraft Java Edition.

Artikel Terkait: