Rodeo Stampede Mod Apk


Rodeo Stampede: Sky Zoo Safari merupakan salah satu game Casual yang dikeluarkan oleh Yodo1 Games dan sudah didownload oleh lebih dari 10 juta pengguna Android. Rodeo Stampede yang memiliki latar kebun binatang ini sangat menarik untuk dimainkan, karena memiliki gameplay yang seru.

Didalam gamenya kalian akan memainkan seorang karakter yang berburu binatang untuk memenuhi kebun binatang yang kalian miliki. Selain menangkap hewan liar kalian juga harus membangun kebun binatang untuk menarik pengunjung. Dengan memperluas kebun binatang kalian akan mendapatkan uang dari para pengunjung, sehingga semakin banyak pengunjung maka kalian akan semakin banyak mendapatkan uang.

Kalian bisa menangkap binatang dengan cara menunggangi hewan liar dan menjinakannya. Kalian harus melompat dari binatang satu ke binatang lainnya agar bisa mendapatkan binatang yang lebih langka. Kalian juga bisa merubah penampilan karakter kalian mulai dari topi hingga pakaian.

Rodeo Stampede memiliki grafik 2D yang masih mengusung grafik piksel, namun dengan kontrol yang mudah serta gameplay yang seru Rodeo Stampede sangat menarik untuk dimainkan. Untuk mendapatkan game ini kalian bisa mendownloadnya melalui google playstore atau melalui link dibawah ini untuk mendapatkan Mod Apk.

Last Version : 1.17.0

Update : 18 May 2018

Kategori : Casual

Publisher : Yodo1 Games

>>>Rodeo Stampede Mod Apk<<<

Artikel Terkait: