PC Gaming Turun Harga! Acer Predator G1 dan Spesifikasi Lengkapnya


Well, bagi kalian yang saat ini tengah mencari pc gaming yang kira-kira harganya lagi turun, terjangkau dan kualitas yang mumpuni, ini dia acer predator g1 yang bisa kalian jadikan salah satu rekomendasi dan pilihan saat hendak membeli pc gaming. Sebenarnya pc gaming yang satu ini pertama kali dirilis pada tahun 2016 silam, namun acer predator g1 sengaja di ulas kembali karena harganya yang saat ini telah mengalami penurunan. So, sejauh ini apakah kalian tertarik mengenai spesifikasi lengkapnya? Ok, check this out :

Body desain

Acer predator g1 membawa tampilan minimalis jika dibandingkan dengan pc gaming lainnya. Hal ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri, pasalnya pc yang satu ini akan semakin praktis saja saat hendak akan dibawa ke mana-mana. Kendati demikian, pc gaming yang satu ini tetap tangguh akan spesifikasi yang dimilikinya.

Performa dan Spesifikasi

Berbicara jauh mengenai spesifikasi akan  acer predator g1, pc gaming yang satu ini menawarkan prosesor generasi ke-6 yaitu skylake dan Intel Core i7-6700 ~3,4 GHz. Sedangkan untuk RAM yang ditawarkan juga tidak kalah berbobot yaitu membawa RAM 32GB DDR4 Dual Channel. Tak cukup sampai disitu kartu grafis yang ada juga semakin asik saja ketika hendak dipakai untuk menjalankan berbagai aplikasi, kartu grafis yang digunakan tersebut yaitu NVIDIA GeForce GTX 1080 8GB DDR5X.

PC Gaming Turun Harga! Acer Predator G1 dan Spesifikasi Lengkapnya

Spesifikasi spesial yang ditawarkan pada laptop ini ini yaitu kemampuannya yang dapat digunakan untuk VR (virtual Reality), yang mana dengan VR ini kalian bisa lebih asik dan terlihat lebih nyata seolah kalian berada di dunia gaming tersebut. Sementara itu, suara yang dihasilkan akan pc gaming yang satu ini juga tidak kalah seru, suara sound yang dibawa yaitu Sound Blaster X-Fi 5. Dengan Sound Blaster X-Fi 5 ini, tentunya suara yang dihasilkan akan lebih jernih.

Harga acer predator g1

Pada tahun 2018 ini acer predator g1 menawarkan harga yang tidak teralu mahal seperti saat baru dirilisnya pc ini. Kalian bisa menikmati serunya bermain game hanya dengan harga 17 jutaan saja.

Itulah spesifikasi lengkap dari acer predator g1 berserta dengan harganya. Sejauh ini , apakah kalian sudah tertarik untuk membelinya ?

Artikel Terkait: