Star Wars: Andor Season 2 Ditunda Hingga Tahun 2024

Star Wars: Andor Season 2 Ditunda Hingga Tahun 2024

Andor Season 2 tidak akan tayang perdana pada Agustus 2024 karena Disney dan Lucasfilm tidak memasukkannya ke dalam jadwal mereka untuk tahun depan.

Daftar film dan acara Disney yang akan tayang perdana pada tahun 2024 mencakup film dan acara yang memiliki tanggal tertentu dan yang tidak, tetapi Andor tidak ada dalam kedua daftar tersebut. Star Wars hadir dengan The Acolyte, Skeleton Crew, The Bad Batch Season 3, dan Tales of the Jedi Season 2 yang semuanya terdaftar dengan jendela rilis 2024 yang tidak jelas.

Penayangan perdana Andor Season 2 pada Agustus 2024 telah diumumkan pada Star Wars Celebration pada April 2023, namun pemogokan Screen Actors Guild – Federasi Artis Televisi dan Radio Amerika (SAG-AFTRA) dan Writers Guild of America (WGA) kemungkinan besar mendorongnya mundur. Timnya aktif di barisan piket, dengan penulis Beau Willimon bahkan memulai “satu jalan keluar” di New York City untuk meniru pertunjukan tersebut.

Musim kedua dari acara yang dibintangi oleh Diego Luna ini, yang akan menghubungkan titik-titik antara musim pertama dan prekuel Star Wars: Episode 4 – A New Hope, Rogue One, dilaporkan hanya tinggal beberapa minggu lagi untuk menyelesaikan produksinya sebelum pemogokan dimulai. Disney belum menjelaskan mengapa acara ini tidak akan tayang perdana pada tahun 2024.

Penggemar Star Wars masih memiliki banyak hal untuk digali, tentu saja, karena keempat acara yang disebutkan di atas akan tayang perdana tahun depan meskipun tidak memiliki tanggal yang pasti. The Acolyte adalah acara High Republic, sebuah era yang berlatar belakang sekitar 200 tahun sebelum Star Wars: Episode 1 – The Phantom Menace, dan bercerita tentang seorang Sith muda dan bukannya Jedi muda.

Sementara itu, Skeleton Crew adalah acara yang dipimpin oleh Jude Law yang terinspirasi oleh The Goonies di mana dia harus melakukan perjalanan melintasi galaksi sambil melindungi sekelompok anak-anak. Dari sisi animasi, The Bad Batch Season 3 akan mengakhiri acara spin-off The Clone Wars, sementara Tales of the Jedi Season 2 akan melanjutkan seri biopik, yang menampilkan Ahsoka dan Count Dooku di Season 1.

Artikel Terkait: