Smile 2 Tambah Bintang Aladdin, Naomi Scott

Smile 2 Tambah Bintang Aladdin, Naomi Scott

Film horor terkenal Smile akan dibuat sekuelnya, dan baru saja menambahkan Naomi Scott.

Menurut Deadline, bintang Aladdin, yang memerankan Putri Jasmine dalam remake live-action baru-baru ini, telah bergabung dengan sekuel horor yang akan dirilis pada 2024.

Scott mungkin paling dikenal karena film live-action Disney yang sukses, tapi sebelumnya ia berperan sebagai Kimberly (alias Power Ranger Pink) dalam film Power Rangers. Baru-baru ini, ia bergabung dengan Kristen Stewart dan Ella Balinska sebagai sepertiga dari Charlie’s Angels.

Sekuel Smile yang akan datang telah ditulis dan akan disutradarai oleh Parker Finn. Temple Hill sedang memproduksi. Smile menjadi hit yang mengejutkan tahun lalu setelah Paramount menayangkan film ini di bioskop, bukan di Paramount+. Film ini menghasilkan $217 juta di seluruh dunia dengan anggaran hanya $17 juta, dan sekuelnya dengan cepat mendapat lampu hijau.

Film aslinya mengisahkan psikiater Dr Rose Cotter (diperankan oleh Sosie Bacon) yang menyaksikan kematian salah satu pasiennya yang mengganggu, dan menemukan bahwa ia sedang dibuntuti oleh entitas supernatural yang jahat.

Para penggemar film aslinya pasti akan sangat senang melihat sekuelnya yang semakin menarik, namun detail plot film ini masih dirahasiakan.

Ulasan Smile dari IGN memberikan nilai 7/10 dan mengatakan: “Smile adalah mimpi buruk yang membingungkan dan menimbulkan kecemasan yang membuat Anda mempertanyakan semua yang Anda lihat. Ketakutannya terasa berlebihan pada awalnya, dengan tipuan dan kepura-puraan yang hampir sering terjadi, tetapi pada akhirnya menciptakan paranoia yang merayap bahwa tidak ada yang seperti yang terlihat. Ketakutannya benar-benar menakutkan, dan Sosie Bacon memerankan Dr. Cotter yang bermasalah dengan cekatan, mengeksplorasi topik-topik sulit tentang stigma kesehatan mental sembari melawan para histeris. Sejak awal, Smile akan membuat Anda takut. Film ini mungkin meminjam banyak kisah horor lainnya, namun sutradara Parker Finn masih berhasil melakukan beberapa hal baru dengan kiasan-kiasan yang sudah usang ini.”

Artikel Terkait: