Levelhead Gabungkan Platforming Dengan Level-Building

Levelhead Gabungkan Platforming Dengan Level-Building

Share

Levelhead adalah sebuah game yang menggabungkan nuansa permainan dari game genre platformer dan level-builder. Saat ini, Levelhead telah dirilis dalam tahap Early Access di Steam. Game ini adalah game hasil karya studio Butterscotch Shenanigans, yang sebelumnya juga telah mengembangkan dan merilis Crashlands.

levelhead

Gamers akan diajak bertualang melalui beberapa level platforming, dimana jika gamers berhasil melewati level-level itu, kalian akan mendapatkan sejumlah benda yang dapat digunakan di moda permainan Level Editor untuk membangun level/map kalian sendiri. Level/Map yang telah dibuat, juga bisa dibagi ke gamers lainnya serta komunitas Levelhead melalui fitur yang ada di dalam game.

levelhead

Saat ini, Levelhead tengah berada di dalam tahap pengembangan karena Butterscotch Shenanigans masih ingin menambahkan sejumlah fitur untuk moda permainan Level Editor, serta menghadirkan beberapa level tambahan serta jalan cerita yang lebih menarik dan mudah diikuti dalam moda single player.

levelhead

Dalam moda single-player, gamers akan ditugaskan untuk mengantarkan barang bagi Bureau of Shipping, dimana kalian perlu melewati berbagai rintangan yang ada di setiap level, dan menggunakan kelihaian kalian untuk menggunakan power-up (kemampuan) yang ada untuk menyelesaikan masing-masing level. Meski begitu, game ini juga menawarkan moda multiplayer dimana gamers dapat berman dengan tiga pemain lain untuk menyelesaikan tiap-tiap level.

levelhead

Levelhead saat ini telah dirilis dalam tahap Early Access di Steam.

Artikel Terkait: